PuLAU dEwatA Bali

THE LOBBY ( Courtesy of Patra Jasa )

THE LOBBY ( Courtesy of Patra Jasa )

GEBOGAN

GEBOGAN

PATUNG DI KEBUN RAYA BEDUGUL

PATUNG DI KEBUN RAYA BEDUGUL

GOLF COURSE di TANAH LOT

GOLF COURSE di TANAH LOT

Jalan di Bali

Jalan di Bali

Dokar , sekarang masih ada

Dokar , sekarang masih ada

Dokar

Dokar

Ornamen orang bersepeda pada bangunan pura

Ornamen orang bersepeda pada bangunan Pura

STONE CARVING

STONE CARVING

Vihara Budha, di Banjar Singaraja

Vihara Budha:tempat ibadah teman kita yang ber agama Budha, di Banjar Singaraja

PURA BESAKIH , IBU SEMUA PURA DI BALI

PURA BESAKIH , IBU SEMUA PURA DI BALI

courtesy of reddoor

courtesy of reddoor: Cynthia Laksamana

LEGONG DANCER

LEGONG DANCER

PENARI

PENARI


Courtesy of DhimasAhmad

ni Sasih

Courtesy of Neka Art Museum : Ni Sasih

Payung Courtesy of Halycon studio

Payung Courtesy of Halycon studio

Festival Layang Layang

Bali Eye Birds View

Bali Eye Birds View

Di Bali 20 tahun yang lalu, saya naik Bemo Roda Tiga seperti ini
Dulu Bemo ini sangat Bagus catnya mulus dan Full Music, saya suka naik karena satu selera”Jazz dan Oldies” ketika yang lain cuma suara Knalpot. Sekarang Sopirnya adalah Manager di Satu Hotel.
Di Bali 20 tahun yang lalu, saya naik Bemo Roda Tiga seperti ini.
Ingin tahu Isi Kepala saya?. Ketahuilah Isi Kepala saya ada lorong surga, suka pada yang bagus indah dan menarik, sebagai gizi mata saya.
Daun Muda

Daun Muda

1 komentar:

  1. fhotonya bagus-bagus, kayanya bagus tuh untuk dipasang layar komputer

    BalasHapus

Assalamualaikum wr.wb Selamat datang diblog saya, disini saya akan berbagi ilmu ,info,dan pengetahuan yang selama ini teman-teman belum ketahui selamat menikmati dan baca yang seksama dan kalau mau ambil karyaku ini tolong izin dahulu karena karya-karyaku ini dilindungi hak cipta allah dan negara............ kalau belum ada yang anda cari,kirim aza email ke bowothebatboys@yahoo.co.id.....insya allah saya akan bantu dengan sepenuh hati......... selamat membaca dan menikmati membaca karya-karya blog ini.................................................................. TERIMA KASIH atas luangan waktunya untuk baca????????

Download video clip 7 Icons Playboy

WANADARU

SMA N 1 KARANGDOWO